Aniaya Warga, Polsek Perbaungan Tangkap 4 Anggota Geng Motor

Aniaya Warga, Polsek Perbaungan Tangkap 4 Anggota Geng Motor

SERGAI - Polsek Perbaungan Polres Serdang Bedagai (Sergai) menangkap 4 orang anggota geng motor terduga pelaku penganiayaan terhadap seorang warga.

Para pelaku, masing-masing berinisial MAL (19) warga Lingkungan X Kelurahan Tualang, Perbaungan, MIA (17) warga Kelurahan Melati, Perbaungan, A (18) warga Kelurahan Tualang, Perbaungan dan MDF (14) warga Kelurahan Melati, Perbaungan.

Ps Kasi Humas Polres Sergai, Iptu Edward Sidauruk menyampaikan, bersama pelaku, turut diamankan barang bukti berupa, potongan besi sepanjang 1 meter, sebilah garaga sepanjang 1 meter, 4 botol kaca kosong dan 1 unit sepeda motor.

"Keempat pelaku ini diamankan Kamis (2/5/2024) di kediaman masing-masing. Mereka tergabung dalam geng motor TRK," katanya, Jumat (3/5/2024).

Edward menjelaskan, keempat anggota geng motor ini diamankan karena diduga terlibat turut melakukan penganiayaan terhadap korban Bambang Purnomo (23) warga Dusun I Desa Lubuk Dendang, Kecamatan Perbaungan, pada Minggu (28/4/2024) pukul 00.30 WIB di Simpang Fortuna Dusun I Desa Pematang Sijonam, Perbaungan.

"Akibat penganiayan tersebut, korban mengalami luka robek di kepala, dan membuat laporan pengaduan ke Polsek Perbaungan," jelasnya.

Menindaklanjuti laporan, tim Opsnal Unit Reskrim Polsek Perbaungan dipimpin Kanit, Ipda Raja K Haloho melakukan serangkaian penyelidikan.

Dari saksi di lokasi kejadian, diperoleh informasi jika pelaku penganiayaan terhadap korban berinisial R dan rekan-rekannya, sehingga tim langsung melakukan pencarian terhadap R, namun belum berhasil ditangkap. 

"Selanjutnya, tim mendapat informasi terkait identitas teman-teman R yang diduga turut melakukan penganiayaan terhadap korban, dan berhasil mengamankan keempat pelaku yang saat ini sudah diamankan," terangnya.

Saat diinterogasi, keempat pelaku mengakui turut melakukan penganiayaan terhadap korban dengan cara melempar korban dengan botol dan memukul korban dengan tangan kosong. Sedangkan yang menganiaya korban menggunakan senjata tajam hingga melukai kepala korban adalah R.

Selain itu para pelaku juga mengaku melakukan penganiayaan ini dikarenakan sebelumnya R dan teman-temannya terlibat pertengkaran dengan kelompok korban.

Kemudian, R mengajak teman-temannya yang tergabung dalam geng motor TRK dengan membawa senjata tajam untuk mencari dan menyerang korban dan teman-temannya. 

"Tim masih terus memburu R sebagai terduga pelaku utama," tandasnya. (*)

Sumber Nusantaraterkini

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama